Doa Agar Hati Tidak Gelisah dan Diberi Ketenangan Jiwa

Mitrapost.com Suasana hati akan mempengaruhi bagaimana kita menjalani aktifitas. Hal ini lah yang sering menjadi problem dalam keseharian. Ketenangan hati dan ketenangan jiwa saling berkaitan dengan masalah lahiriah.

Faktor penyebab ketidaktenangan hati dan jiwa ini pun bisa berasal dari dalam diri atau faktor lingkungan di sekitar kita. Ketenangan jiwa bisa berasal dari faktor agama, faktor psikologi dan lain sebagainya.

Meskipun perasaan batin ini tidak tampak secara nyata, ia mampu berubah setiap waktu dan setiap saat. Bahkan bisa terlampiaskan dengan cara yang salah. Di sini lah saatnya kita meminta ketenangan hati.

Bacaan doa agar hati tidak gelisah

أَللّٰهُمَّ إِنِّى أَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْهَمِّ وَالحَزَنِ وَالْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَالْبُخْلِ وَالْجُبْنِ وَضَلَعِ الدَّيْنِ وَغَلَبَةِ الْرِّجَالِ

Baca Juga :   Niat Puasa Ramadhan, Lengkap Arab dan Latin

Allahumma Inni a’udzubika minal hammi wal huzni, wal ajzi, wal kasali, wal bukhli, wal jubni, wal dhola’id daini, wa gholabatir rijali

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati