Bekerja di Kudus, Tenaga Medis Asal Pati Positif Covid-19 

Pati, Mitrapost.com – Warga Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati, terkonfirmasi positif Coronavirus Disease atau Covid-19. Bupati Kabupaten Pati Haryanto mengatakan warganya ini kesehariannya bekerja sebagai tenaga kesehatan di Rumah Sakit Umum (RSU) Mardi Rahayu, Kudus.

“Itu tenaga kesehatan yang kerja di (RSU) Mardi Rahayu. KTP-nya masih (warga) Pati, sehari-hari tinggal di Kudus,” ujar Bupati Haryanto yang juga menjabat sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati kepada Mitrapost.com, Jumat (26/6/2020) pagi.

Tenaga medis ini tengah menjalani perawatan di RSU Mardi Rahayu. “Jadi terkenanya di Kudus dan saat ini dirawat di Mardi Rahayu,” lanjut Bupati Haryanto.

Baca Juga : Noto Subianto Siap Kawal Bansos Covid-19

Baca Juga :   Dukung Kebijakan Pemerintah, Mitrapost Stay di Rumah

Berdasarkan laman website GTPPC Kabupaten Pati, covid19.patikab.co.id, saat ini, Jumat (26/6/2020), warga Kabupaten Pati yang tengah terpapar virus corona ada tiga orang.

Mereka tersebar di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Jakenan, Kecamatan Juwana dan Kecamatan Tayu. Karena ada warganya yang positif Covid-19, ketiga kecamatan ini menjadi zona merah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati