Datangi Mapolres Rembang, Kader PDI Perjuangan Suarakan Tuntutan

Rembang, Mitrapost.com – Sejumlah Kader militan PDI Perjuangan Kabupaten Rembang yang diketuai oleh Ridwan mendatangi Mapolres Rembang untuk menyampaikan protes keras terhadap aksi pembakaran Bendera PDI Perjuangan di gedung DPR Jakarta beberapa waktu lalu.

Banteng Rembang saat menggelar aksi itu, menyampaikan beberapa tuntutan kepada Polres Rembang. Selanjutnya tuntutan tersebut untuk disampaikan kepada pihak kepolisian di Jakarta yang menangani kasus itu.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rembang, Ridwan mengungkapkan jika massa yang ikut dalam aksi itu adalah perwakilan para Pengurus Anak Cabang (PAC), Fraksi PDI Perjuangan DPRD dan pengurus tingkat kabupaten. Pihaknya mengaku tidak ingin mengerahkan massa dalam jumlah banyak, karena saat ini masih masa pandemi Covid-19 dan harus mematuhi protokol kesehatan. Namun jika nantinya kasus tersebut tidak diusut tuntas, bisa saja seluruh kader banteng dikerahkan.

Baca Juga :   Video : Sepi Penumpang, Sopir Bis Tak Mampu Bayar Setoran

Baca Juga : Tokoh Lintas Agama di Pati Bakal Gelar Aksi Pernyataan Sikap Penolakan RUU HIP

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati

Komentar