Kasus Covid di Rembang Bertambah 13 Orang dari Hasil Tes Swab

Rembang, Mitrapost.com Kasus positif covid-19 di Rembang bertambah kembali menjadi 13 orang.  Hasil ini diumumkan dalam pers release Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Rembang pada Jumat sore (26/6/2020).

Penambahan tersebut berasal dari hasil tes swab terhadap orang yang mempunyai kontak erat pasien positif sebelumnya.

Identifikasi kasus ini terdiri dari, empat orang positif dari keluarga Alm. Tn.H yang beralamat di Kecamatan Rembang. Yakni istri, dua anak dan kerabat.

Baca juga: Dana Penanganan Covid-19 di Rembang Mencapai 71 Miliar

Kemudian tiga orang positif masing-masing berasal dari keluarga  Ny. S dan Tn. M.  Dari Ny.  S belamat di Kecamatan Rembang terdiri Suami dan 2 anak. Sedangkan Tn. M adalah keluarga yakni istri, anak dan saudara.

Baca Juga :   Jadi Pemburu Belalang, Pria Ini Dapat Omzet 300 Ribu Per Hari

Dari kluster Panti Lansia, satu orang a.n Tn. FS (33 th) warga Kecamatan Rembang. Dua orang positif merupakan orang yang mempunyai kontak erat dengan Alm. Tn.  H dan Tn. M di tempat kerja, yakni Tn. SN dari Kecamatan Sarang dan Tn. SO warga Kecamatan Kragan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati