Video : Dilanda Rob, Koruki Demak Sampaikan Pesan Sosial Lewat Seni Virtual

Demak, Mitrapost.com – Komunitas Rumah Kita (Koruki) Kabupaten Demak menyampaikan pesan sosial lewat seni virtual. Melalui kegiatan yang mengangkat tema “Panggung Rob di Tanah Tenggelam”, Koruki Demak ingin membuka mata dunia agar melihat dengan kondisi banjir rob di desa-desa pesisir laut Demak.

“Kami ingin siapapun yang melihat acara ini ikut berempati dan bersimpati, bahwa saudara-saudara kita ada di sini. Mereka butuh prioritas penanganan bencana. Dan kami ingin mengetuk pintu hati siapa saja yang melihat, kita butuh uluran tangan, kita butuh penanganan yang tepat,” kata Kusfitria Martyasih, ketua Koruki Demak, Sabtu (27/6/2020).

Bertempat di Dukuh Nyangkringan Desa Sriwulan, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, pertunjukan ini digelar sebagai bentuk ekspresi dan ajang pembuktian bahwa seniman tak akan mati gaya dalam berkarya walaupun bencana melanda, disusul pula pandemi yang tak jua berhenti.

Baca Juga :   Video : Bisnis Hidroponik jadi Pilihan Pemuda Asal Sale

Baca selengkapnya di sini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati