Doa Beserta Amalan Agar Segera Mendapatkan Jodoh

Mitrapost.comArtikel ini untuk kalian yang pastinya belum menikah, dan ingin sesegera mungkin menemukan jodohnya. Jika membahas jodoh, pasti bingung ya, apalagi yang usianya sudah hampir menginjak 30 tahun atau bahkan lebih, pasti waw-was ya khususnya wanita.

Walau ada pepatah, namanya jodoh gak akan kemana, tapi jika gak dicari juga gak bakal ketemukan ya. Mungkin diantara kalian juga pasti sudah melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan jodoh, sampai akhirnya nyerah dan pasrah aja sama ketentuan Allah.

Dengan memperbanyak doa, dan berharap Allah mengkabulkan setiap doa kita untuk segera melangsungkan pernikahan. Namun setelah kita berdoa, tidak serta merta langsung dikabulkan, bisa cepat, bisa lambat karena semua itu adalah ketentuan Allah.

Baca Juga :   Amalan yang Dapat Menjadikan Hidup Tentram dan Damai

Doa Agar Cepat Mendapatkan Jodoh Untuk Laki-laki

Robbi Hablii Milladunka Zaujatan Thoyyibah Akhtubuhaa Wa Atazawwaju Biha Watakunu Shoohibatan Lii Fiddiini Waddunyaa Wal Aakhiroh.

 Artinya: Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati

Komentar