Ketua DPRD Pati Ajak Masyarakat Dukung Polri Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Pati, Mitrapost.com – Jelang HUT Bhayangkara ke-74, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Ali Badrudin menyampaikan ucapan selamat kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Saya Ali Badrudin Ketua DPRD Kabupaten Pati mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke -74 Tahun 2020. Semoga Polri semakin Sukses di hati masyarakat,” ungkapnya saat ditemui Mitrapost.com di ruang kerja, Senin (29/6/2020).

Baca juga: Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Pati Lakukan Penghormatan kepada Para Pahlawan

Dalam kesempatan itu, Ali juga mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Pati untuk selalu mendukung upaya dan kinerja pihak kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Mari kita dukung Polri mencapai Kamtibmas Kondusif, agar masyarakat semakin produktif. Polri tetap semangat!!!” tandasnya.

Baca Juga :   APBD Perubahan Dibahas, Ketua DPRD Pati: Penanganan Covid-19 Minimal 8 Persen

Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti ini mengangkat tema  ‘Kamtibmas  Kondusif Masyarakat Semakin Produktif’. (Adv/AR/UP/SHT)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati