Stok Bahan Pokok di Masa Pandemi Aman Hingga Akhir Tahun

Kudus, Mitrapost.com Stok kebutuhan pokok atau sembako untuk masyarakat di Kabupaten Kudus selama masa pandemi Covid-19 dirasa tersedia cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat hingga akhir tahun.

Hal tersebut disampaikan Kabid Perdagangan Perlindungan Promosi dan Perlindungan Konsumen Dinas Perdagangan Kabupaten Kudus, Imam Prayitno, saat ditemui di kantornya pada Selasa (30/6/2020).

“Kalau stok kebutuhan bahan pokok sampai saat ini aman lancar semuanya saat ini masih normal. Akhir tahun amanlah, saya kira masih aman stok secara nasional juga aman,” ujar Imam.

Baca juga: Dinas Perdagangan Kudus Tidak Akan Perpanjang Pembebasan Retribusi Pasar

Meski begitu, Dinas Perdagangan akan tetap memastikan stok kebutuhan pokok cukup dengan melakukan pemantauan barang kebutuhan pokok yang beredar di Kabupaten Kudus serta berkoordinasi dengan beberapa pihak terkait.

Baca Juga :   Cadangan Beras di Bulog Pati Hasil Produksi Petani Lokal

“Jika ada hambatan kita bahas hambatannya dimana. Kalau di distribusi artinya di transportasi kita kerjasama di perhubungan. Kalau memang tidak ada pasokan ya kita lapor ke kementrian,” lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati