10 Tahun Rusak, Jalan Penghubung Kecamatan Gunem dan Sale Belum Diperbaiki

Rembang, Mitrapost.com Info Rembang Komunitas (IRK) manfaatkan media sosial untuk menyampaikan aspirasi. Salah satunya adalah keluhan jalanan yang rusak di daerah Kecamatan Sale.

Agus yang merupakan Ketua IRK menyampaikan bahwa jalan penghubung antar dua Kecamatan Gunem dan Kecamatan Sale telah rusak sejak 10 tahun yang lalu.

“Saya sudah cek, memang jalan sudah rusak parah. Jalanan itu merupakan jalan utama penghubung dua kecamatan, antara Gunem dan Sale. Antara Desa Galdowo dan Pakis. Jalanan itu sudah rusak sangat lama. Sekitar 10 tahun. Begitu kata warga sekitar,” jelasnya saat dihubungi pada Kamis (2/7/2020).

Baca juga: Soroti Jalan Rusak di Juwana, Ini Kata Anggota Dewan

Baca Juga :   Video : Tak Kunjung Diperbaiki, Dewan Pati Sering Dapatkan Aduan Jalan Rusak

Rusaknya jalan yang berlarur-larut tersebut, menurut Agus juga menimbulkan dampak ekonomi yakni tersendatnya penjualan sayur.

“Beberapa orang harus memutar, atau menempuh jalan yang rusak itu. Dengan begitu harga sayur agak lebih mahal.”

Dampak lain berupa akses menuju sekolah. Agus mengakui beberapa anak sekolah harus bersusah payah saat menempuh perjalanan, dari jalan becek saat musim hujan hingga harus menghadapi batu besar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati