Lahir 1 Juli, Askuna Dapat Layanan Gratis Perpanjangan SIM

Pati, Mitrapost.com Program pembuatan dan perpanjangan SIM gratis di HUT Bhayangkara ke-74 dirasakan oleh Askuna yang merupakan warga Desa Bendar, Kecamatan Juwana.

Askuna mengakui pada Rabu (1/7/2020) yang bertepatan dengan hari Bhayangkara melakukan perpanjangan SIM di kantor Satlantas Polres Pati.

“Alhamdulillah mas kemarin saya di gratiskan saat perpanjang SIM, terimaksih Polres Pati,” ungkapnya saat dihubungi pada Kamis (2/7/2020).

Baca juga: HUT Bhayangkara, Kapolda Jateng Tekankan Peningkatan Pelayanan Masyarakat

Kabar baik ini juga diunggah Askuna di akun media sosialnya. “Alhamdulillah perpanjangan SIM gratis dlm rangka har Bayangkara bagi kelahiran tgl 1 Juli… maskasih ya Robb… makasih Polri kedepannya semakin barokah… Aamin.”

Baca Juga :   Relokasi PKL, Pedagang Bangkrut hingga Rumah Tangga Hancur

Pihaknya berharap di Hari Bhayangkara ke-74 Polres Pati semakin jaya dan Sukses di hati Masyarakat serta bisa menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-74 khususnya Polres Pati semakin sukses dan barokah sehingga bisa dekat di hati masyarakat,” ujar Askuna. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati