Persipa Pati Bersiap ikuti Liga 3 Jateng 2020, Safin: Kita Siap Jadi Tuan Rumah

Pati, Mitrapost.com – Ketua Umum Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa), Saiful Arifin mengaku jika tim yang diasuhnya tengah bersiap untuk mengikuti kompetisi Liga 3 Jawa Tengah tahun 2020. Bahkan, menurut pria yang akrab disapa Safin itu, Persipa Pati sudah mengajukan surat kepada PSSI Jateng sebagai tuan rumah dalam gelaran Liga yang akan diselenggarakan sekitar bulan Oktober mendatang.

Meskipun begitu, untuk menghadapi Liga 3 yang masih berada ditengah pandemi Covid-19, pemain Persipa tetap melakukan latihan rutin dirumah sembari menunggu regulasi yang diterbitkan oleh PSSI. Tak hanya itu, Persipa juga telah memiliki pelatih yang sudah berada di Pati.

“Kita nunggu regulasi yang jelas dari PSSI. Tentunya sambil menunggu, temen-temen tetep latihan juga. Tim pelatih pun sudah ada di Pati. Ini memberikan satu keyakinan bahwa kami siap mengarungi Liga 3,”

Baca Juga :   Terjunkan Punggawa Muda, Persipa Pati Raih Kemenangan Lawan Persatu Tuban

Baca juga: ASKAB PSSI Pati Meminta Bupati Nahkodai Persipa

“Tentunya PSSI sudah mempertimbangan, jadi kita tinggal ngikutinn aja. Apa yang menjadi regulasi dan kebijakan PSSI, kita ikuti dan semuanya pastinya tetap dengan protokol kesehatan,” jelas Safin, sapaan akrab Ketum Persipa Pati saat ditemui Mitrapost.com di Rumah Makan Omah Kuno Pati, pada Rabu (8/7/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati