Sterilisasi, Gedung Dewan Jawa Tengah Tutup 3 Hari

Semarang, Mitrapost.com Gedung DPRD Jawa Tengah ditutup selama tiga hari kedepan untuk dilakukan penyeterilan pasca meninggalnya anggota Komisi E DPRD Jateng, Syamsul Bahri pada Minggu (12/7/2020).

Penutupan ini dilakukan karena sebelumnya, politikus partai Golkar ini pernah berstatus sebagai pasien dalam pengawasan terkait penularan covid-19.

“Penutupan seluruh ruang komisi di lantai tiga dan ruang Fraksi Partai Golkar kami lakukan mulai hari ini sampai 3 hari ke depan,” jelas Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Tengah Urip Sihabudin pada Senin (13/7/2020).

Baca juga: DPRD Jateng Desak Pemrov Petakan Daerah Rawan Kekeringan

Selama penutupan, ruangan dalam gedung akan disemprot disinfektan dan dilakukan pemeriksaan terhadap seluruh anggota desa serta staf komisi untuk mencegah penularan dan penyebaran covid-19.

Baca Juga :   Tingkatkan Kompetensi Pegawai, Lapas Semarang Adakan Kuliah Umum

“Ini inisiatif Setwan dan pimpinan dewan, istilahnya bersih-bersih dengan ditutup 3 hari, kami kosongkan juga karena kebetulan pansus sedang ada kegiatan jadi ini untuk antisipasi saja sebetulnya,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati