Dinbudpar Siapkan Surat Rekomendasi Guna Hadapi New Nomal

Rembang, Mitrapost.com – Guna menghadapi kebiasaan baru atau new normal, Dinas Budaya dan Paraiwisata (Dinbupar) Rembang siapkan surat rekomendasi kelayakan pariwisata.

Purwono Kabid Destinasi pada Rabu (15/7/2020) di kantornya menjelaskan, pihaknya telah melakukan beberapa kunjungan ke destinasi wisata untuk meninjau layak-tidaknya tempat pariwisata mendapat rekomendasi membuka aktivitas kembali.

“Kami berkunjung ke beberapa destinasi, guna persiapan new normal.  Kita suruh beberapa pariwisata mempersiapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Setelah beberapa kesiapan dirasa layak, pihaknya akan menguji kembali dan mengadakan simulasi bersama untuk pembukaan tempat wisata di Rembang atas izin Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

“Jika sudah semua, kita akan hadir ke sana. Bersama Gugus Tugas, untuk mengadakan simulasi. Apabila sudah layak akan mendapat rekomendasi buka,” imbuhnya.

Baca Juga :   Video : Pati Masih Tunggu Surat Edaran ‘Jateng di Rumah Saja’

Baca juga : Ketua DPRD Rembang Positif Corona, Gugus Tugas Bantah Adanya Klaster Baru

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati