Dinbudpar Tunda Launcing Pembukaan Kembali Destinasi Wisata di Rembang

Rembang, Mitrapost.com Semakin banyaknya warga yang terpapar corona, Dinas Budaya dan Pariwisata (Dinbudpar) Rembang memilih menunda dibukanya sejumlah pariwisata di Rembang. Yang sebelumnya, pembukaan tempat wisata dijadwalkan pada hari ini.

“Semula hari ini, tanggal 15 Juli, rencana akan launcing.  Karena situasi meningkat jadi tidak jadi. Apalagi sempat ada kabar duka dari DPRD, jadi tidak etis,” tutur Purwono Kabid Destinasi pada Rabu (15/7/2020) di kantornya.

Ia juga menjelaskan bahwa semua kegiatan yang berhubungan dengan pariwisata maupun kebudayaan di Rembang masih dalam tahap lockdown.

Baca juga : Hindari Sepeda Motor, Truk Gandeng Seruduk Rumah Warga di Rembang

“Pariwisata, destinasi maupun pelaku seni mereka masih siap menunggu. Dan kondisi pariwisata dan lain sebagainya masih lockdown.”

Baca Juga :   Persiapan Masjid Jami Lasem Sambut Iduladha di Masa PPKM Darurat

Namun Purwono juga menjelaskan bahwa pihaknya melakukan kunjungan ke beberapa destinasi pariwisata guna mempersiapkan new normal di kota Rembang. “Kita juga berkunjung ke destinasi guna persiapan,” pungkasnya.  (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati