Memperoleh WTP 5 Kali Berturut-turut, Dewan Apresiasi Pemkab Pati

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Pati telah memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK sebanyak 5 kali berturut-turut.

Hal tersebut disampaikan oleh Endah Sri Wahyuningati Anggota Badan Anggaran DPRD Kabupaten Pati saat membacakan hasil penyempurnaan evaluasi Gubernur terhadap Raperda APBD Tahun Anggaran 2019 di Ruang Rapat Paripurna, pada Selasa (14/7/2020) kemarin.

“Kami selaku Ketua DPRD Kabupaten Pati mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Pati dalam meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK 5 (lima) kali berturut-turut. Saya sampaikan pula kepada Bupati Pati yang selalu cepat dan tanggap dalam menjelaskan dan menjawab tindak lanjut hasil evaluasi Gubernur Jawa tengah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Pati Tahun Anggaran 2019,” ungkapnya saat membacakan hasil Evaluasi Gubernur Jawa Tengah di Ruang Rapat Paripurna.