Dinbudpar Rembang Imbau Masyarakat untuk Tidak Berlibur di Masa Pandemi

Rembang, Mitrapost.com – Dinas Budaya dan Pariwisata (Dinbudpar) Rembang mengimbau kepada masyarakat agar lebih bersabar untuk tidak berlibur ke tempat wisata, apalagi di masa pandemi ini banyak tempat wisata dadakan.

“Imbauannya untuk para pencinta pariwisata di Rembang harus tetap sabar. Di daerah Rembang yang terpapar semakin banyak,” ujar Purwono Kabid Destinasi Dinbudpar Rembang pada Rabu (16/7/2020).

Baca juga : Pantai Karang Jahe Lakukan Pembenahan untuk Dapat Buka Kembali

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak menyepelekan kasus Covid-19 yang terjadi. “(Bahaya) Corona ini kelihatannya tidak ada, tapi sesungguhnya ada. Jangan sampai nanti gelo mburi. Semua harus waspada,” ungkapnya.

Selain mengimbau kepada masyarakat, pihak Dinas Budaya dan Pariwisata kini sedang berkoordinasi ke beberapa petugas, terkait tempat pariwisata dadakan.

Baca Juga :   Pemkab Rembang Longgarkan Beberapa Aturan PPKM

“Jadi kami sudah mengusahakan dan pro aktif juga.  Karena dampaknya disektor pariwisata luar biasa besar.  Kami memohon kesadaran masyarakat untuk mengurangi resiko. Seperti jaga jarak,” tandasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati