Pengelola Membandel, Dinbudpar Rembang Tak Segan Cabut Perizinan Tempat Wisata

Rembang, Mitrapost.com – Dinas Budaya dan  Pariwisata (Dinbudpar) Rembang tidak segan-segan akan mencabut perizinan tempat wisata yang tidak taat aturan. Hal ini mengingat masih banyaknya pengelola pariwisata yang membandel di tengah pandemi.

“(Pariwisata di Rembang) seperti manusia mas, namanya anak banyakkan ada yang patuh dan tidak.  Kami sudah cek di sana dan tegur, tapi mereka bersikeras,” jelas Purwono Kabid Destinasi Dinbudpar Rembang pada Rabu (15/7/2020).

Menurut Purwono, para pemilik pariwisata itu beralasan tetap membuka tempatnya di tengah pandemi ini untuk menghidupi pekerjanya.  “Alasan mereka demi kehidupan pekerja. Sebenarnya kami tidak bisa mentolerir itu,” imbuhnya.

Baca juga : 700 Pegiat Seni dan Pengelola Wisata Dapat Bantuan dari Dinbudpar Rembang

Baca Juga :   Masa Jabatan Bupati Rembang Mendatang Hanya 3 Tahun

Namun, walaupun demikian pihaknya akan tetap memberikan sanksi apabila sudah melewati teguran yang ke tiga. “Jika diingatkan sudah tiga kali tidak diindahkan terserah anda.  Artinya kami tidak serta merta disalahkan,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati