Satu Pasien Positif Covid-19 Asal Kecamatan Lasem Meninggal Dunia

Rembang, Mitrapost.com –  Pasien terkonfirmasi asal Kecamatan Lasem kabupaten Rembang dinyataka meninggal dunia pada Sabtu (18/7/20). Hal itu dibenarkan oleh Hubungan Masyarakat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Rembang, Arief Dwi Sulistya.

“Satu pasien positif merupakan warga Kecamatan Lasem, dari hasil swab menunjukkan positif dan meninggal hari ini di KSH Pati,” jelas Arief Dwi Sulistya, Humas Gugus Tugas Rembang saat dihubungi Mitrapost.com.

Baca Juga : Bertambah, 9 Orang di Rembang Dikonfirmasi Positif

Menurut informasinya, bahwa pasien yang terpapar Covid-19 itu diduga ada penyakit penyerta yakni salah satu pasien cuci darah atau gagal ginjal. “Sudah dimakamkan siang tadi (Sabtu/ 18/7/2020) di Lasem dengan memperhatikan protokol covid-19,” lanjutnya.

Baca Juga :   Siapkan Lab PCR, Kabupaten Rembang Menanti Izin Kemenkes

Bersamaan dengan kabar duka tersebut,  pasien yang dinyatakan positif Covid-19 di Rembang juga bertambah kembali. Yakni satu pasien yang juga berasal dari Kecamatan Lasem. Namun sebelumnya telah menjadi PDP dan di RSUD Dr. R. Soetrasno Rembang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati