Video : Safin Sosialisasikan Protokol New Normal di Desa Kebolampang Kecamatan Winong

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin turun langsung untuk sosialisasikan penerapan protokol kesehatan dan bagikan ratusan masker gratis kepada Warga Desa Kebolampang Kecamatan Winong, Sabtu (18/7/2020).

Selain membagikan masker, Saiful Arifin atau yang sering dipanggil Safin juga berkesempatan mengunjungi UMKM dan cagar budaya di Desa Kebolampang Kecamatan Winong. Acara demi acara dibalut dalam bentuk kegiatan sepeda santai keliling desa bersama Muspika (Musyawarah Pimpinan Kecamatan) Winong.

Kegiatan hari ini tak lepas dari pasca terbitnya Perbub (Peraturan Bupati) Nomor 49 tahun 2020 tentang Pedoman Menuju Tatanan Normal Baru Pada Masa Pandemi Corona Virus Desease 19 di Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Aksi Perusakan Rumah Dinas dan Hotel, Safin Angkat Bicara

Dalam kesempatan tersebut, Ia menyampaikan tentang sanksi bagi warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan. Bisa dengan menyapu, membersihkan atau memungut sampah pada fasilitas umum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati