Beberapa KPM Pati Terima Saldo BLT Kemensos Kosong

Pati, Mitrapost.com – Sejumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kementerian Sosial (Kemensos) di Kabupaten Pati tidak menerima saldo di rekening.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Bidang (Kabid) Pemberdayaan Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Pati, Tri Haryumi. Ia mengatakan permasalahan ini terjadi saat penyaluran BLT Kemensos di tahap 3.

“Jadi tahap tiga ini ada yang langsung hilang. Artinya saldonya kosong. Tahap satu-dua dapat, tiganya hilang. Nah ini perlu ditelusuri hilangnya ke mana,” ujar Tri Haryumi saat ditemui Mitrapost.com di kantornya, Senin (20/7/2020) kemarin.

Namun, Ia tak menyebutkan secara rinci berapa KPM di Kabupaten Pati yang mengalami permasalahan ini. “Kemarin ndak banyak, tapi belum tahu berapa yang hilang. Tapi kami sudah menyurati Kantor Pos Pati untuk meminta hasil realisasinya berapa. Karena yang saldo kosong ini datanya tetap ada. Tapi saat ini belum dikasih,” lanjut Tri Haryumi.

Baca Juga :   Tes CPNS Segera Digelar, Subsidi Tes Antigen Sedang Diusahakan

Baca juga : Pengambilan BLT DD, Kades Mranak: Tidak Boleh Diwakilkan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati