Merdeka dari Sampah Liar, DLH Pati Lakukan Bersih-bersih Massal

Pati, Mitrapost.com Sambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 75, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pati lakukan bersih-bersih lingkungan di area rawan sampah liar di Kecamatan Juwana. Kegiatan yang bertajuk ‘Merdeka dari Sampah Liar’ ini dilaksanakan pada Jumat (24/7/2020) pagi tadi.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pati, Purwadi, menyebutkan kegiatan yang dimotori DLH ini juga melibatkan beberapa pihak di Kecamatan Juwana.

“Temanya dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-75, kita merdeka dari sampah liar. di Kecamatan Juwana kita bekerjasama dengan DPUTR (Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang), Dinas Kehutanan Kabupaten Pati, Camat Juwana, Kapolsek Juwana, Koramil (Komando Rayon Militer) Juwana dan masyarakat sekitar lebih dari 50 orang yang terlibat,” ujar Purwadi pada Jumat (24/7/2020).

Baca Juga :   Vaksinasi Diharapkan Tumbuhkan Ekonomi di Masa Pendemi

Baca juga: Monitoring Pembuang Sampah di Wilayah Sungai Juwana, Warga Minta Pemkab Pasang CCTV

Bersih-bersih sampah liar dimulai dari Alun-alun Juwana. Selain itu, menindak lanjuti hasil survei dan aduan warga, DLH juga menyisir beberapa tempat di Juwana. Antara lain sepanjang jalan pom bensin Juwana hingga jembatan Den Ayu Pejiwat dan area ruas pertokoan baru di jalan lingkar selatan Juwana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati