LBH Rupadi Luncurkan Layanan Konsultasi Hukum Gratis

Semarang, Mitrapost.com – Lembaga Bantuan Hukum Rumah Pejuang Keadilan Indonesia (LBH Rupadi) meluncurkan layanan konsultasi hukum dan counseling cuma-cuma alias gratis. Menariknya acara itu bakal konsisten diberikan kepada masyarakat pencari keadilan yang membutuhkan. Hanya saja acara itu cuma rutin diberikan setiap Jumat, pada pukul 15.20-18.00 WIB.

Kegiatan itu dilaksanakan bekerjasama dengan Sewu Coffe, dengan event acara “Semarang Coffe Law Consulting”. Adapun pemberi jasa hukum dan counseling langsung dari tim LBH Rupadi dan kantor hukum Rumah Pencari Keadilan.

“Langkah ini kami berikan karena minimnya kesadaran masyarakat akan hukum. Untuk event perdana kemarin kami sampai terima 12 masalah yang dikonsultasikan masyarakat, padahal acara seharusnya jam 6 selesai, cuma karena banyak yang konsultasi, dan baru launching jadi kami terima sampai pukul 20.34,”kata Sekretaris Dewan Pendiri LBH Rupadi, Chyntya Alena Gabby, didampingi Muhammad Nastain, Sudiyono, Tulus Wardoyo, Wildan, Marsudi, dan Yos Silabakti, Minggu (26/7).