Investasi Jawa Tengah Dilirik India, Ganjar : Kami Siapkan Tempatnya

Semarang, Mitrapost.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mempersiapkan sejumlah opsi bagi investor asal India yang hendak menanamkan modalnya di Jawa Tengah.

Hal tersebut dikatakan Ganjar saat bertemu dengan Duta Besar India untuk Indonesia, Mr Pradeep Kumar, Selasa (4/8/2020).

“Ternyata banyak perusahaan India yang tertarik berinvestasi di Jawa Tengah. Maka saat ini kami siapkan beberapa opsi atau tempat jika rencana ini benar-benar terealisasi,” kata Ganjar.

Ganjar menjelaskan, dirinya melihat ada keseriusan India untuk investasi di Jawa Tengah. Sebab dari pemaparan yang dilakukan, Dubes India sendiri telah memahami beberapa kawasan industri yang disiapkan Jawa Tengah.

“Mudah-mudahan ini bisa masuk apakah di Kendal atau Batang dalam waktu dekat ini. Sebab, sekarang sudah ada satu perusahaan obat asal India di Semarang Jawa Tengah,” ucapnya.

Baca Juga :   Dubes Jepang Temui Gubernur Jateng, Ngapain?

Baca juga : Usut Pembakaran Bendera, BMI Kota Semarang Datangi Polrestabes

Sementara Duta Besar India untuk Indonesia, Mr Pradeep Kumar Rawat menambahkan, ada banyak kesamaan antara Indonesia dengan India khususnya dalam bidang produk herbal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati