Banggar DPRD Pati Kembali Bahas KUPA dan Perubahan PPAS Tahun 2020

Pati, Mitrapost.com Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Pati dan TAPD (Tim Anggaran Pemerintah Daerah) Kabupaten Pati melakukan pembahasan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Perubahan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (Perubahan PPAS) untuk Tahun Anggaran 2020 pada Rabu (5/8/2020).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Pati didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pati di ruang Rapat Sidang Paripurna.

Baca juga: Rancangan KUA dan PPAS APBD Tahun 2021 Akan Ditindaklanjut Banggar

Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badruddin menyampaikan, rapat Banggar yang dilaksanakan ini merupakan tindak lanjut dari pembahasan rancangan KUPA dan PPAS perubahan APBD Kabupaten Pati Tahun Anggaran 2020 yang dilakukan oleh setiap Komisi bersama OPD terkait pada minggu kemarin.

Baca Juga :   Komisi A DPRD Pati Imbau Peserta Pilkades Ikuti Aturan

Rapat ini merupakan tahapan dari proses rancangan perubahan APBD yang nantinya disahkan dalam rapat paripurna bersama Bupati Pati.

“Sehingga hasil dari pembahasan akan disampaikan dalam rapat forum Banggar dan nantinya akan disetujui terlebih dahulu sebelum disampaikan bersama dalam rapat Paripurna mendatang,” pungkasnya. (Adv/AR/UP/SHT)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati