Sekitar 100 Tangki Air Dikerahkan untuk Mengatasi Kebakaran di Toko Mebel Rembang

Rembang, Mitrapost.com Hingga saat ini kebakaran yang terjadi di jalan Kartini Rembang belum juga padam. Tamlikhan Wakapolres Rembang mengatakan pada Kamis (6/8/2020) ada sekitar 100 tangki lebih yang dikerahkan untuk melakukan pemadaman.

“Diperkirakan sampai saat ini ada 100 tangki lebih. Yang besar 3 an ada, belum yang kecil-kecil. Tapi ini sudah berhasil untuk dipadamkan,” jelasnya kepada tim Mitrapost.com.

Sedangkan untuk saat ini pemadaman sudah mulai memasuki tahap pendinginan.  “Pemadaman masih masuk pendinginan.  Masih ada titik asap.  Tapi dari tim sudah kerja keras. Ada juga pemadam lain, mulai dari Djarum Kudus,  PLTU, PT Semen juga ada.”

Baca juga: Toko Mebel di Jalan Kartini Rembang Terbakar

Baca Juga :   PPKM di Kota Rembang, Empat Orang Terciduk Tak Pakai Masker

Untuk kendala pemadaman Tamlikhan menjelaskan ada beberapa faktor, mulai dari sulitnya bangunan untuk dijangkau sampai pada kendala suplai air untuk pemadaman.

“Kondisi ruangan yang sulit dijangkau. Terus ini masih banyak barang-barang yang mudah terbakar. Disamping itu ada kendala jangkauan air dan musim kemarau.”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati