Kabar Baik Iringi Hari Jadi Pati, Angka Covid-19 Berkurang 7 Pasien

Pati,Mitrapost.com Kabar baik mengiringi hari jadi Kabupaten Pati yang ke 697, angka kasus positif Coronavirus Disease (Covid-19) yang sedang dirawat berkurang 7 orang.

Saat ini ada 11 warga Kabupaten Pati yang menjalani perawatan karena mengidap penyakit yang disebabkan oleh virus corona ini, beberapa hari yang lalu Kabupaten Pati sempat mempunyai 18 pasien.

Bupati Kabupaten Pati Haryanto mengungkapkan berkurangnya angka Covid-19 di Kabupaten Pati dikarenakan 6 pasien telah sembuh dari penyakit yang menyerang sistem pernafasan ini dan satu orang meninggal dunia.

“(Yang sembuh) sebagian besar (dirawat) di RSUD Kelet Jepara, mas. Yang meninggal dirawat di RSUD Karyadi Semarang, warga Pulorejo Winong,” ungkap Haryanto saat dihubungi Mitrapost.com, Jumat (7/8/2020) pagi.

Baca Juga :   Tingkatkan Inovasi di Tengah Pandemi, Pati Gelar Kejuaran

Baca juga: Amalan Sunnah di Hari Jumat Bagi Wanita

Ia menampik kabar bahwa yang meninggal adalah balita. Haryanto mengatakan bahwa yang meninggal sudah berumur lanjut. “Mboten, sudah sepuh, mas. 64 tahun,” katanya singkat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati