Video : Pemkab Dapatkan Donasi Mobil Ambulance dari Alfamart di Hari Jadi Kabupaten Pati

Pati, Mitapost.com – Pada moment hari jadi Kota Pati yang ke 697 tahun, Pemkab Pati mendapatkan kado spesial dari PT Sumber Alfaria Trijaya, tbk( Alfamart) berupa satu unit mobil ambulance.

Mobil ambulance diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Alfamart Rembang , Supriyanto kepada Bupati Pati Haryanto selepas kegiatan upacara hari jadi Kota Pati di halaman depan kantor Setda Kabupaten Pati, pada Jum’at (7/8/2020).

Supriyanto, Kacab PT Sumber Alfaria Trijaya ( Alfamart) Rembang mengatakan bahwa pemberian donasi unit mobil ambulance ini merupakan salah satu progam sosial donasi konsumen dari Alfamart yang bekerjasama dengan Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Nahdlatul Ulama.

“Jadi donasi pengumpulan uang receh dari kembalian konsumen yang dikumpulkan dan dikelola oleh Yayasan Nahdlatul Ulama dan salah wujudnya adalah ambulance ini,” ungkapnya.

Baca Juga :   Video : PDAM Pati Klaim Kebocoran Pipa di Wedarijaksa Tanggung Jawab Pemenang Tender

Lanjut Supriyanto mengatakan setelah memberikan donasi di Kabupaten Pati dirinya juga akan merencanakan untuk memberikan donasi di kabupaten lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati