Video : Dibuka di Masa Pandemi, Museum Kretek Sepi Pengunjung

Kudus, Mitrapost.com – Sejak dibuka kembali pada hari Jumat (07/08/2020) kemarin, Museum Kretek Kudus masih sepi pengunjung. Museum yang berada di Desa Getas Pejaten, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus ini memiliki luas wilayah sekitar 2,5 hektare. Yang menjadi satu dengan Taman Budaya Kudus.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Museum Kretek dan Taman Budaya, Yusron, menyebutkan bahwa pengunjung yang datang ke Museum Kretek terbilang sangat sedikit. Dimana pada hari Jumat hanya 20 orang yang datang, Sabtu 53 orang, dan pada hari Minggu 84 orang. “Hari ini (Senin) juga masih sangat sepi, ” katanya saat ditemui di ruangannya pada hari Senin (10/8/2020).

Baca Juga :   Video : Covid-19 Mengganas, Delapan Jalan di Pati akan Ditutup 10 Hari

Saat memasuki Museum, para pengunjung akan dicek suhunya terlebih dahulu. Dan mereka juga diwajibkan memakai masker. “Kami juga siapkan tempat cuci tangan bagi para pengunjung, ” tutur Yusron.

Baca selengkapnya di sini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati