26 Santri Positif Covid-19 Dikarantina di Pondok, Dewan Pati Harap Pemkab Beri Bantuan Logistik

Pati, Mitrapost.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Muntamah, berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati memberikan bantuan logistik kepada santri yang dikarantina di salah satu pondok pesantren (Ponpes) di Desa Kajen, Kecamatan Margoyoso.

“Seharusnya Pemda memberikan bantuan logistik makanan agar kesehatannya menjadi lebih baik,” ujar anggota dewan yang duduk di Komisi D kepada Mitrapost.com, Selasa (118/2020).

Adanya bantuan logistik, diharapkan kebutuhan nutrisi akan tercukupi. Sehingga imunitas tubuh meningkat dan dapat terbebas dari virus corona.

Diketahui, terdapat 26 santri salah satu Ponpes di Desa Kajen menjalani karantina diponpes. Mereka dinyatakan terjangkit Covid-19 setelah menjalani swab massal dengan 71 santri lainnya pada Rabu (5/8/2020) dan mendapat hasil pemeriksaan pada Minggu (9/8/2020) siang.

Baca Juga :   KBM Tatap Muka Bulan Juli, Anak Didik Juga Perlu Divaksin

Baca juga: Dua Anggota DPRD Jepara Terkonfirmasi Positif Covid-19

Mereka dikarantina di Ponpes karena Hotel Kencana yang digunakan sebagai rumah karantina tidak memiliki kapasitas yang cukup.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati