Hotel Kencana Penuh, Bupati Pati Tak Tambah Rumah Karantina

Pati, Mitrapost.com – Hotel Kencana yang digunakan sebagai rumah karantina warga Kabupaten Pati yang terindikasi terpapar Covid-19 diketahui penuh beberapa hari terakhir.

Hal ini tak membuat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati menambah rumah karantina. Padahal 26 santri di salah satu pondok pesantren (Ponpes) di Desa Kajen terpaksa dikarantina di Ponpesnya dikarenakan Hotel Kencana penuh.

Bupati Kabupaten Pati Haryanto mengatakan pihaknya tidak menambah rumah karantina karena merasa Hotel Kencana sudah mencukupi. Terlebih pada hari ini, beberapa orang tanpa gejala (OTG) maupun orang dalam pemantauan (ODP) akan dipulangkan.

Baca juga: Pandemi Covid-19, Pendaftaran Uji Kir di Pati Dibatasi 1,5 Jam

“Sementara (rumah karantina) cukup di situ. Hari ini yang keluar cukup banyak,” ujar Haryanto yang juga menjabat sebagai Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati, Selasa (11/8/2020) pagi.

Baca Juga :   Kejaring Razia, Puluhan PK dan Pengunjung Diswab Antigen

Haryanto mengungkapkan ada sekitar 22 orang yang keluar dari Hotel Kencana. “Ada 22 orang mungkin bisa lebih,” lanjut Haryanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati