Ketua MUI Jateng : Kami Kehilangan Suri Tauladan

Semarang, Mitrapost.com – Suasana haru menyelimuti prosesi pemakaman imam besar Masjid Agung Semarang, KH Ahmad Naqib.

Pantauan di lapangan, lantunan kalimat “(Innalillahi wa innailaihi roji’un) disertai ucapan ‘khusnul khotimah yai’ terus mengiringi prosesi pemakaman beliau.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jateng, KH Ahmad Darodji mengaku amat kehilangan, sosok panutan umat muslim Kota Semarang yang berkontribusi besar dalam memakmurkan kehidupan di wilayah masjid tersebut.

Baca juga: Video : Masjid Tertua di Kabupaten Pati yang Masih Berdiri Kokoh Hingga saat ini

“Sepanjang takziah yang pernah saya ikuti, baru kali ini saya lihat paling banyak. Ini membuktikan bahwa beliau adalah orang baik, orang yang teduh, adem, dan selalu memancarkan kebaikan. Beliau seorang, Imam besar, hatinya sudah ‘tumakninah’,” ucap Daroji.

Baca Juga :   Resmikan MPP Pati, Menpan-RB: MPP Percepat Pertumbuhan Ekonomi

Daroji juga selalu menyampaikan kepada jamaah untuk selalu mendo’akan KH Ahmad Naqib agar ditempatkan di sisi  Allah SWT

“Kita bersaksi ya, bahwa beliau ini orang baik, kita doakan beliau khusnul khotimah, kita doakan semoga amal ibadahnya pasti diterima Allah,” sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati