Liga 3 akan di Gelar, Persipa Pati Siap Berlatih

Pati, Mitrapost.com– Sebelumnya Kompetisi Liga Indonesia 2020 sempat terhenti akibat pandemi Covid-19 yang mewabah di Indonesia. Hingga kebijakan new normal diberlakukan, PSSI (Persatuan Sepak Bola Indonesia) akhirnya berencana akan melanjutkan liga tersebut. Di Pati, Persipa (Persatuan Sepak Bola Pati) sedang menunggu izin dari tim gugus Covid-19 untuk jalani latihan.

“Persipa belum latihan. Tapi sudah minta izin untuk melaksanakan latihan . Kemungkinan di waktu dekat mungkin di bulan-bulan ini. Diakhir bulan,” ungkap Kardi, Kabid Olahraga Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Pati kepada Mitrapost.com saat ditemui beberapa waktu yang lalu.

Baca juga: Perubahan Direksi PT LIB, Dewan Pati: Semoga Dapat Membawa Sepak Bola Indonesia Lebih Baik

Baca Juga :   Bansos BST Diperpanjang Hingga Juni 2021, Cuma Dapat Rp200 Ribu?

Kardi menjelaskan, berdasarkan info terakhir liga ke-3 akan kembali digelar sekitar Oktober 2020 mendatang dan dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti perkembangan angka penyebaran Covid-19 di Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati