oleh

Video : Liga Tiga Akan Kembali Di Gelar, Persipa Pati Siap Berlatih

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com – Sebelumnya Kompetisi Liga Indonesia 2020 sempat terhenti akibat pandemi Covid-19 yang mewabah di Indonesia. Hingga kebijakan new normal diberlakukan, PSSI (Persatuan Sepak Bola Indonesia) akhirnya berencana akan melanjutkan liga tersebut. Di Pati, Persipa (Persatuan Sepak Bola Pati) sedang menunggu izin dari tim gugus Covid-19 untuk jalani latihan.

“Persipa belum latihan. Tapi sudah minta izin untuk melaksanakan latihan . Kemungkinan di waktu dekat mungkin di bulan-bulan ini. Diakhir bulan,” ungkap Kardi, Kabid Olahraga Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Pati kepada Mitrapost.com saat ditemui beberapa waktu yang lalu.

Kardi menjelaskan, berdasarkan info terakhir liga ke-3 akan kembali digelar sekitar Oktober 2020 mendatang dan dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti perkembangan angka penyebaran Covid-19 di Indonesia

Baca Juga :   Video : Persipa Pati Bersiap ikuti Liga 3 Jateng 2020, Safin : Kita Siap Jadi Tuan Rumah

Baca selengkapnya di sini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral