Kodim Demak Gelar Upacara Penyambutan HUT RI di Pantai Glagah Wangi Istambul

Demak, Mitrapost.comKodim 0716/Demak gelar upacara di Pantai Glagah Wangi Istambul, Desa Tambakbulusan, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, pada Kamis, (13/8/2020) kemarin.

Upacara diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari kalangan nelayan, pelajar, sukarelawan beserta anggota TNI/Polri berada di perahu dan membentuk formasi angka 17-08-1945 di perairan pantai sesuai dengan hari Kemerdekaan Indonesia.

Dandim 0716/Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz mengatakan, kegiatan peringatan ulang tahun ke-75 RI sebagai bentuk kecintaannya kepada NKRI.

Baca juga : Berkunjung Ke Demak, Warga Kecewa Tidak Bisa Bertemu Langsung Dengan Presiden

“Penghormatan terhadap para pahlawan dan rasa syukur kepada Tuhan atas nikmat merdeka yang diraih Indonesia,” ungkapnya dalam keterangan tertulis.

Baca Juga :   Semarakan HUT RI ke-77, Persit KCK Pati dan Jakenan Gelar Lomba-Bagikan 100 Nasi Kotak

Selain itu, dia menambahkan pelaksanaan upacara di Pantai Glagah Wangi ini juga sebagai ajang promosi berkenaan dengan terpilihnya Pantai Istambul sebagai kandidat destinasi wisata baru yang mempunyai prospek menjanjikan ke depan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati