563 Peserta SBMPTN Lolos Masuk UIN Walisongo, Ini Prodi yang Jadi Favorit

Semarang, Mitrapost.com  – Kepala Sub Humas dan Informasi UIN Walisongo, Hj. Astri Amanati, M.M menuturkan, pengumuman SBMPTN telah diumumkan. Hasilnya ada 563 calon mahasiswa yang dinyatakan lolos masuk ke UIN Walisongo.

Dari jumlah itu, Prodi Psikologi di Fakultas Psikologi dan Kesehatan, Sosiologi di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik; serta Ilmu Hukum di Fakultas Syariah dan Hukum menjadi pilihan favorit. Ketiga jurusan ini sangat diminati calon mahasiswa dibanding program studi lain yang ditawarkan di UIN Walisongo.

“Prodi Psikologi, Sosiologi dan Ilmu Hukum jadi favorit pada SBMPTN tahun 2020 ini. Psikologi menerima 102 calon mahasiswa, kalau Ilmu Hukum ada 76 mahasiswa,” ujar perempuan yang lebih akrab disapa Achie ini, Jumat (14/8/2020).

Baca Juga :   Pengoperasionalan Musem Kota Lama Ditarget Berjalan Tahun 2022

Baca juga : Kunci Putri Jepara Jadi Salah Satu Wisudawan Terbaik: Memupuk Jiwa Kompetitif Sejak Kecil

Achie merinci, 563 calon mahasiswa yang diterima di UIN Walisongo terbagi ke dalam 11 program studi di masing-masing fakultas. Fakultas Psikologi dan Kesehatan terdiri dari Prodi Gizi menerima 54 orang, sementara Psikologi sebanyak 102 orang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati