Cara Mudah Rawat Kuku Agar Tetap Cantik

Mitrapost.com – Kuku dapat dikatakan sebagai bagian tubuh yang sering menjadi perhatian. Bahkan perawatan kuku sendiri sudah menjadi tren kecantikan yang diikuti oleh sebagian besar bagi kaum wanita. Dalam perawatan kecantikan yang satu ini, kuku akan dibersihkan dari lapisan-lapisan yang berada di permukaannya agar bersih dari kotoran. Bukan hanya itu, bagian sela-sela kuku juga dibersihkan agar terlihat mengkilap dan sehat.

Perawatan kuku sangat penting untuk dilakukan mengingat banyak diantara kita yang mencoba memanjangkan kuku serta tidak sedikit juga yang tertarik menghias kuku dengan menggunakan cat kuku. Apabila tidak dirawat dan dipelihara dengan benar, kuku bisa menjadi rapuh, mudah patah, dan berwarna kekuningan. Kondisi tersebut akan membuatnya terlihat tidak menarik dan terkesan jorok.

Baca Juga :   Ciplukan, Si Kecil Kaya Khasiat

Baca juga: Kaya Manfaat, Begini Fakta Temulawak

Selain itu kuku yang bersih dan sehat juga dapat mencegahmu dari berbagai penyakit. Berikut adalah cara alami yang dapat kamu lakukan untuk menjaga kukumu tetap sehat dan cantik terawat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati