Video : Sambut HUT RI, Polda Jateng dan Pemkab Batang Lakukan Panen Raya dan Bakti Sosial

Batang, Mitrapost.com – Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75 Polda Jawa Tengah bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batang melakukan bakti sosial, dan panen raya padi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Cokro Kecamtab Blado, Batang dihadiri oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, Bupati Batang Wihaji, Forkopimda Kabupaten Batang, Kapolres Batang AKBP Abdul Waras serta Pejabat Utama Polda Jateng.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi mengatakan, kegiatan panen raya yang menghasilkan 25 ton padi,  dan kegiatan baksos ini merupakan ikhtiar dalam mempercepat ekonomi wilayah.

“Kegiatan ini ditujukan untuk ketahanan pangan dan percepatan ekonomi nasional. TNI-Polri sebagai garda terdepan akan membantu kegiatan Bupati dan Walikota di wilayah sehingga terbentuk pagar hidup dalam rangka menghadapi Covid-19,” ucap Kapolda.

Baca Juga :   Video : Permudah Petani, Dispertan Pati Pinjamkan Alat Panen

Baca selengkapnya di sini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati