Ganjar Ajak Petani Padi Manfaatkan Pupuk Organik untuk Hasil Panen Lebih Baik

Semarang, Mitrapost.com – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengajak para petani untuk memanfaatkan pupuk organik demi mendapatkan hasil panen yang bagus.

Hal tersebut disampaikan dalam menanggapi capaian provinsi Jateng yang mendapat penghargaan sebahai daerah dengan tingkat produksi beras tertinggu se-Indonesia tahun 2019.

“Yuk, go organik, agar bisa kualitasnya bagus, berkelanjutan dan kita mendapat asupan sehat dan berkualitas,” ujar Ganjar di ruang kerjanya, Selasa (18/8/2020).

Dalam kesempatan ini, Ganjar juga berterima kasih kepada para petani padi yang telah bekerja keras sehingga Provinsi Jawa Tengah memperoleh penghargaan tersebut.

“Iya, terima kasih kepada kawan-kawan petani, kawan penyuluh, pendamping dan dinas kabupaten/kota serta provinsi yang telah berkarya luar biasa, sehingga Jawa Tengah mendapat apresiasi secara nasional sebagai provinsi pertama produktivitas pertanian tertinggi,” ungkap gubernur berambut putih ini.

Baca Juga :   Ganjar Lakukan Sidak di Jepara, Minta SOP Rumah Sakit Diperbaiki

Baca juga: Padi Senjata Kabupaten Pati di Tengah Krisis, Bukan Industri

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati