oleh

Anggota Koramil 05/Mayong Rutin Jaga Kebugaran Tubuh di Masa Pandemi

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Jepara, Mitrapost.com – Selama pandemi Covid-19, kesehatan merupakan prioritas bagi seluruh prajurit di Jajaran Kodim 0719/Jepara, seperti yang dilakukan oleh Anggota Koramil 05/Mayong melaksanakan lari aerobik di seputaran Makoramil setempat.

Selain menjaga kekebalan tubuh, kebugaran jasmani juga memiliki peran penting untuk menjaga kesehatan. Danramil 05/Mayong Kapten Inf Ngadino menyebutkan jasmani yang baik dapat menghindarkan dari berbagai segala jenis penyakit.

“Bahkan, jika kebugaran jasmani tercapai dengan baik maka kesehatan mental pun ikut terjaga,” ujarnya kepada Mitrapost.com, Kamis (20/8/2020).

Baca Juga : Dandim 0719/Jepara Hadiri Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-75

Pada pelaksanaan lari aerobik, para anggota Koramil 05/Mayong tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak aman dan memakai masker.

Baca Juga :   Bantuan Sembako Program TMMD Mengalir ke Warga.

Diharapkan dengan berolahraga anggota memiliki badan yang sehat, terhindar dari segala penyakit, terpeliharanya kekebalan tubuh, serta tidak mudah terserang virus yang dapat menganggu kegiatan.

Baca Juga : Video : Ini Permintaan Bupati Jepara Saat Kapolda Kunjungi Karimunjawa

“Dan yang paling terpenting selalu mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan selama melaksanakan kegiatan lari aerobik,” tandas Danramil 05/Mayong. (*)

Baca Juga :

Simak Juga Persipa akan gelar latihan, Gelora Soekarno Mojoagung Diverifikasi”

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, instagram, dan twitter

Baca Juga :   Kegiatan Imam Suherman Pelatih Kiper Persijap Selama Libur Kompetisi

Redaktur : Suhartono

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral