Mantan Pelatih Madura United, Djoko Susilo Tutup Usia

Mitrapost.com – Berita Duka kembali menyelimuti dunia sepak bola Indonesia. Mantan pelatih Madura United, Djoko Susilo meninggal dunia pada Sabtu, (22/8/2020).

Sebelum meninggal, Pemilik lisensi A AFC itu diketahui mengidap penyakit diabetes dan sempat dirawat beberapa waktu di rumah sakit.

Baca juga: Perubahan Direksi PT LIB, Dewan Pati: Semoga Dapat Membawa Sepak Bola Indonesia Lebih Baik

Djoko Susilo merupakan mantan pelatih sepak bola yang berasal dari Malang. Kariernya telah lama malang melintang di dunia persepakbolaan Indonesia.

Nama Djoko Susilo dikenal setelah melatih Persiwa Wamena pada 2004-2008. Masa itu menjadi periode gemilang bagi Djoko Susilo, pasalnya Ia berhasil membawa Persiwa dari Divisi II sampai promosi ke Divisi Utama Liga Indonesia 2005 silam.

Baca Juga :   Tanpa Hadirnya Arhan dan Dewangga, PSIS Tak Berdaya Hadapi Madura

Dari situ kariernya terus meningkat, Djoko juga sempat melatih Deltras Sidoarjo pada 2013.
Madura United menjadi klub terakhir yang dilatih Djoko Susilo. Saat itu, Ia menjadi pelatih caretaker sekaligus menggantikan Milomir Seslija sejak pekan ke-12 Liga 1 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati