Aplikasi Pasar Puri Online Kurang Optimal, Disdagperin Maksimalkan Fitur Chat WA

Pati, Mitrapost.com – Sebulan lebih diluncurkan, aplikasi Pasar Puri online dinilai masyarakat kurang optimal karena sistem operasinya yang berat dan harus menginstal terlebih dahulu.

Sebagai solusi, Disdagperin Pati maksimalkan layanan chat Whatsapp melalui nomer 0812 1551 2209, untuk mendorong warga Pati berbelanja online di Pasar Puri Baru.

“Kemarin kan aplikasi playstore, ternyata agak kesulitan. Barus instal, harus masuk aplikasi. Sekarang masyarakat langsung chat admin, cek harga dan barang langsung bisa dikirim,” kata Widyo, Kasi Pengembangan dan Pemeliharaan Disdagperin Kabupaten Pati kepada Mitrapost.com, Senin (24/8/2020).

Barang yang dipesan lewat chat WA akan dikirim oleh driver khusus. Namun sayang belanja online hanya baru melayani masyarakat di area Kecamatan Pati dan Kecamatan Margorejo saja.

Baca Juga :   Pati Dapat Jatah 13.200 Dosis Vaksin di Bulan Juni

Baca juga : Disdagperin Lakukan Rapid Test Kepada 139 Pedagang di Pasar Puri Secara Random

Walau terkendala sosialisasi dan optimalisasi aplikasi, secara volume pengguna Pasar Puri online terus meningkat setelah maksimalisasi vitur chat admin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati