Remaja di Lampung, Tenggelamkan Pacarnya dalam Keadaan Hamil 6 Bulan

Lampung, Mitrapost.comTak mau bertanggungjawab, remaja WAH (18) menenggelamkan pacarnya yang tengah hamil di sungai.

Korban yang berinisial DA (16), warga Desa Bumi Agung, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, Lampung ditemukan mengapung di sungai  buatan Desa Rejo Agung dengan tangan terikat.

“DA diduga menjadi korban pembunuhan. Pelaku berinisial WAH (18) warga Dusun Sidobasuki, Desa Bumi Agung, Kecamatan Tegineneng,” ungkap Kasubag Humas Polres Pesawaran AKP Aris Siregar mewakili Kepala Polres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, Senin (24/8/2020).

Warga Pesawaran sebelumnya sempat digegerkan dengan penemuan mayat remaja perempuan di sungai buatan Desa Rejo Agung pada Jumat (21/8) pukul 17.00 WIB. Mayat remaja perempuan ini ditemukan warga yang sedang memancing.

Baca Juga :   Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Pria Ditemukan dengan 15 Tusukan

Diduga DA meninggalkan rumah sejak Kamis (20/8) pukul 19.30 WIB dengan membawa handphone.

Kronologinya, saat itu keluarga sempat menelepon korban, namun tidak dijawab. Kemudian menghubungi teman dekat korban dan mencari korban namun tidak ketemu. Sehari kemudian, mereka mendapat kabar kematian DA.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati