Gubernur DKI Siapkan Regulasi untuk Pembukaan Kembali Bioskop di Jakarta

Jakarta, Mitrapost.comBerdasarkan pernyataan jubir Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 yang berlangsung di Graha BNPB, Jakarta, pada Rabu (26/8/2020) mengenai rencana pembukaan bioskop.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan menyiapkan regulasi secara lengkap, sesuai dengan unsur-unsur yang disampaikan oleh Ketua Tim Pakar Satgas Nasional Wiku Adisasmito.

Unsur-unsur yang direkomendasikan Satgas Penanganan Covid-19 seperti kualifikasi siapa saja yang bisa menonton di bioskop, pemesanan tiket via online, masker, filtrasi udara, pembersihan secara teratur, pengaturan tempat duduk dan penerapan 3M.

“Kami selalu garis bawahi kepada mereka, persiapan silakan dilakukan, tetapi keputusan mengenai pembukaan nanti akan melihat kondisi di Jakarta dan juga melihat bagaimana kesiapan di pelaku untuk mengeksekusinya,” ujarnya pada Rabu (26/8/2020) kemarin.

Baca Juga :   10 Hari Penerapan PSBB Jilid II di DKI Jakarta, Penambahan Kasus Capai 1000 Setiap Harinya

Baca juga : Disebut Bisa Tingkatkan Imunitas, Pemerintah Bakal Buka Bioskop di Masa Pandemi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati