Kabarkan Incar Messi, Man City Siapkan Uang dan Pemain

Mitrapost.com – Dikabarkan ingin hengkang dari Barcelona, beberapa klub dikabarkan bakal gaet Messi. Desas-desus berkembang Manchester City tengah mengincar Messi. Uang dan tiga pemain disiapkan untuk memboyong La Pulga.

Rumor keinginan Messi angkat kaki dari Barcelona menjadi perbincangan hangat jagat sepakbola dunia. Kabar tersebut diiringi dengan kemunculan beberapa klub yang seringkali dikaitkan dengan pesepakbola asal Argentina itu.

Baca juga: Messi Segera Tinggalkan Barca

Man City sendiri dianggap mampu mendatangkan Messi, yang punya klausul rilis sebesar 700 juta euro. Tim Liga Inggris itu dinilai memiliki kekuatan finansial yang mumpuni. Namun, menurut informasi, City punya siasat lain untuk mendapatkan Messi dengan harga murah. Runner up Premier League  musim lalu itu menyiapkan uang plus menyertakan tiga pemain ke Barcelona, seperti diwartakan SPORT mengutip detik.com.

Masing-masing pemain yang siap ditukar City dengan Messi adalah striker Gabriel Jesus, bek Eric Garcia, dan bek kiri Angelino. Selain menyertakan ketiga pemain itu ke barcelona, City juga akan memberikan uang sebagai tambahannya.