Persipa Pati Masih Seleksi Pemain, Ini Posisi yang Dibutuhkan Kas Hartadi

Pati, Mitrapost.com  Persipa Pati masih menggelar seleksi untuk memenuhi slot pemain dalam mengarungi Liga 3 nantinya. Hal ini demi memenuhi target masuk Liga 2 pada kompetisi tahun depan.

Pelatih Kepala Persipa Pati, Kas Hartadi, mengungkapkan pihaknya masih mencari pemain di beberapa posisi dan pemain yang sesui dengan taktik yang akan diterapkan.

Posisi-posisi ini di antaranya pemain depan dan pemain belakang. “Striker, nomor 6 (gelandang bertahan), nomor 3 dan nomor 4 (bek tengah). Itu yang kami butuh,” ungkap Kas Hartadi saat diwawancara Mitrapost.com selepas menggelar uji tanding dengan klub lokal Pati, Rabu (26/8/2020) sore kemarin.

Baca juga: Fakta-Fakta Tentang Kas Hartadi, Pelatih Baru Persipa Pati

Baca Juga :   Hadapi Persela, Persipa Terapkan Strategi Khusus untuk Kejar Poin

Selapas uji tanding itu, pihaknya juga mengumumkan 23 pemain yang masih melanjutkan seleksi. Dari 23 pemain ini, sepuluh diantranya berasal dari Kabupaten Pati, dan sisanya berasal dari luar Pati.

Kas Hartadi menekankan para pemain ini belum aman. Apabila ada pemain lain yang lebih berkualitas dan sesuai kebutuhan timnya, pihaknya akan memilih pemain ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati