Pekerjaan Tak Kunjung Selesai, Kebiasaan Ini Pemicunya

Mitrapost.com – Produktivitas sangat diperlukan saat bekerja. Bahkan menyelesaikan pekerjaan dengan semaksimal mungkin menjadi orientasi setiap orang.

Komitmen yang kuat memang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Begitu juga perlunya perencanaan yang matang untuk mengerjakannya secara efektif untuk hasil yang maksimal.

Namun ada saja hal yang dapat menghambat dan menurunkan produktivitas kita saat bekerja. Akibatnya, hasil kerjaan tak karuan dan tak optimal. Apa saja sih kebiasaan yang dapat menghambat pekerjaan kita? simak daftarnya di bawah ini.

Baca juga: Bisa Berujung Kematian, Berikut Ini Faktor Terbesar Picu Radang Otak

  1. Fokus teralihkan

Hal-hal kecil di sekitar kita seringkali mengalihkan fokus dari pekerjaan. Tanpa kita sadari akibat hal remeh tersebut bisa membuat pekerjaan kita terhambat. Misalnya ponsel, brang elektronik yang menjadi kebutuhan  wajib bagi setiap orang ini selalu berada didekat kita. Tanpa kita sadari ketika iseng mengecek notifikasi ponsel sering kali terbuai dengan mengakses fitur atau layanan sosial media yang ada di dalamnya. Alhasil waktu terbuang habis dan pekerjaan tak kunjung selesai.

  1. Suka menunda pekerjaan
Baca Juga :   Cara Mudah Menjaga Imun Tubuh Tetap Prima di Tengah Pandemi

Merasa memiliki banyak waktu biasanya orang cenderung bersantai untuk menyelesaikan pekerjaan. Padahal, semakin banyak waktu yang bisa dipergunakan dengan efektif, maka kualitas pekerjaan juga semakin memungkinkan untuk ditingkatkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati