Sediakan Lapak Jualan Online, Facebook Luncurkan Fitur Baru

Mitrapost.com – Menjamurnya toko online saat ini, Facebook sediakan fitur baru bernama Facebook Shop. Fitur tersebut memudahkan pengguna untuk menjajahkan dagangannya secara daring.

Facebook Shop merupakan sebuah “tab” atau pintasan khusus untuk berjualan.  Fitur ini serupa dengan yang sudah lebih dulu hadir di Instagram yaitu “Shopping”. Bedanya, fitur Shopping di Instagram dimunculkan pada Explore bukan di halaman utama. Dalam fitur “Shop”, Facebook menampilkan semua konten yang disesuaikan dengan selera pengguna untuk melihat berbagai produk yang dijual.

Baca juga: Game Era 90-an Ini Bisa Dinikmati di Android 

Sepertihalnya toko online lainnya, untuk melakukan pembelian, pengguna cukup memilih item mana yang ingin dibeli lalu menyelesaikan proses pembayaran. Selain itu, pengguna juga bisa mengunjungi situs resmi milik penjual di luar aplikasi Facebook.

Baca Juga :   Sederet Platform Internet Terancam Diblokir Rusia

Kelebihan lainnya, Tim AI Facebook mendesain Facebook Shop agar bisa mengkategorikan setiap produk, mulai dari merek, warna, desain, hingga gaya. Hal ini tentunya akan memudahkan pengguna apabila ingin mencari produk secara spesifik untuk mendapatkan hasil yang akurat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati