Video : Panen Raya di Lahan 13.000 Ha, Kapolda Jateng Puji Kedisiplinan Warga Demak

 

Demak, Mitrapost.com – Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi kembali melaksanakan Panen Raya Kacang Hijau, Penaburan Benih Ikan dan Patroli Karhutla dalam rangka Mewujudkan Ketahanan Pangan Nasional dalam Pandemi Covid-19, Rabu (2/9/2020).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan  di Desa Temuroso Kecamatan Guntur Demak, Kapolda didampingi oleh Aster Kodam IV Diponegoro, Bupati Demak H.M Natsir, Pejabat Utama Polda Jateng, Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adittama dan Forkompinda Demak.

Menurut Kapolda, kabupaten yang berjuluk Kota Wali ini adalah daerah penyangga ketahanan pangan di Jawa Tengah terutama padi, kacang hijau, semangka, melon dan jambu merah delima, dan jambu citra yang suda Go Internasional sampai Ke Cina.

Baca Juga :   Bantu Penanganan Covid-19 di Kudus, Kapolda Jateng Kirim Tenaga Medis

“Hari ini Polda Jawa Tengah bersama dengan Forkompinda Demak melakukan kegiatan penyebaran benih ikan, panen kacang hijau dengan lahan panen seluas 13.000 ha,” ujar Kapolda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati