Dharma Wanita Persatuan UIN Walisongo Semarang Gelar Webinar Nasional Ketahanan Keluarga

Semarang, Mitrapost.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) UIN Walisongo Semarang menyelenggarakan Webinar Nasional Ketahanan Keluarga pada Senin (7/9/2020).

Kegiatan ini dilakukan guna merespon situasi pandemi Covid-19, serta perkembangan era 4.0. Webinar dihadiri oleh perwakilan DWP di Lingkungan Kementerian Agama Republik Indonesia. Hadir sebagai Keynote Speaker, Pembina Dharma Wanita Persatuan Kemenag, Hj. Anni Susilowati Fachrul Razi menyampaikan bahwa tema revolusi ketahanan keluarga sangat relevan menjadi topik diskusi di masa-masa ini.

Menurutnya, ketangguhan keluarga dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 dan kemajuan teknologi adalah modal awal untuk keberhasilan bangsa dalam menjawab persoalan zaman.

“Penguatan komunikasi dalam keluarga yang disertai dengan ketaatan terhadap ajaran Agama, merupakan modal utama bagi keluarga dalam menghadapi situasi ini.” Ujar Istri Menteri Agama, Jend (Purn) Fachrul Razi ini.

Hal senada juga disampaikan oleh, Dr. Hj. Arikhah Imam Taufiq, M.Ag, menurutnya persoalan ketahanan keluarga adalah fakta tantangan zaman yang sedang dihadapi oleh keluarga dan para perempuan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati