Kerap Terjadi Kebakaran, Dewan Menghimbau Masyarakat Lebih Berhati-hati

Pati, Mitrapost.com – Belakangan ini kasus kebakaran kerap kali menimpa warga. Seringnya, kebakaran terjadi akibat kelalaian ataupun konsleting listrik. Tak hanya kerugian materil, musibah ini juga bisa mengancam keselamatan warga.

Seperti yang terjadi pada hari ini (Senin, 7/9/2020) terjadi peristiwa kebakaran di Dukuh Prapak Rt 06 Rw 01 Desa Pagendisan Kecamatan Winong Kabupaten Pati. Rumah milik Jumiatun ludes terbakar dilalap jago merah pada Senin pagi.

Baca juga: Kebakaran di Pemukiman Warga, Kerugian Capai 350 Juta

Api semakin membesar hingga menghanguskan seisi rumah. Meski tak ada korban jiwa, kerugian material ditaksir mencapai Rp 300 juta. Menurut penyelidikan kebakaran tersebut ditengarai oleh konsleting listrik.

Baca Juga :   Belum Mendapatkan Keadilan, Warga Kebolampang Mengadu ke Kantor Dewan Kabupaten Pati

Sebelumnya, peristiwa kebakaran juga menimpa mobil angkutan pedesaan di jalan raya Tayu-Puncel turut Desa Kalikalong Kecamatan Tayu Kabupaten Pati pada akhir Agustus lalu.

Baca juga: Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Rembang Minta Warga Waspada

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati